nonton movie tracers

Sinopsis Film Tracers: Kisah Para Pembawa Pesan Sepeda

sinopsis film tracers Tracers adalah film aksi Amerika 2015 yang disutradarai oleh Daniel Benmayor dan ditulis bersama oleh Kevin Lund, Leslie Bohem, Matt Johnson, Matthew Johnson dan T.J. Scott. Film ini dibintangi oleh Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Christopher Jackson, dan Rafi Gavron. Film ini dirilis pada 20 Maret 2015.

Sinopsis Tracer :

Seorang wanita cantik (Marie Avgeropoulos) yang bekerja untuk kru yang menggunakan parkour untuk melakukan perampokan besar membantu kurir sepeda New York yang berada di air panas dengan sekelompok gangster.

Setelah dia menabrakkan sepedanya ke orang asing super seksi bernama Nikki (Marie Avgeropoulos), Cam (Taylor Lautner) diperkenalkan ke krunya – sebuah tim yang menggunakan parkour untuk melakukan perampokan. Berharap untuk meringankan utangnya yang semakin dalam kepada geng kejahatan yang kejam, Cam segera bergabung dengan grup tersebut. Ketika taruhannya semakin tinggi dengan usaha sampingan yang lebih berbahaya, pembayarannya menjadi lebih besar. Cam harus menggunakan setiap ons keahliannya untuk tetap hidup saat pencurian kru semakin berani dengan setiap pekerjaan, dan penegak geng bernapas tanpa henti di lehernya.

Rating: PG-13 (Perilous Action|Language|Sexual Content|Some Intense Violence)
Genre: Action, Mystery And Thriller
Original Language: English
Director: Daniel Benmayor
Producer: Marty Bowen, Wyck Godfrey, D. Scott Lumpkin
Writer: Matt Johnson
Release Date (Theaters): 2 November 2016
Release Date (Streaming): 20 Maret 2015 Limited
Runtime: 1 Jam 34m
Production Co: Temple Hill

Merencanakan

Cam adalah utusan sepeda Kota New York yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Dia menyewa garasi dari seorang wanita, Angie, dan putranya yang masih kecil, Joey. Saat sedang berlari, Cam merusak sepedanya setelah seorang asing bernama Nikki menyebabkan kecelakaan saat melarikan diri dari petugas polisi. Cam kemudian didekati oleh Jerry dan Hu, penegak hukum yang mengambil cek dan uang tunai, memperingatkan dia bahwa dia terlambat membayar pinjaman $ 15.000 ke Tong, geng lokal yang mengontrol Chinatown, dan memperingatkan dia untuk tidak.
melewatkan pembayaran lain.

Cam menghabiskan waktu luangnya mencoba memperbaiki Pontiac GTO 1967, yang dulunya milik ayahnya, tidak berhasil. Keesokan paginya, Cam mendapat telepon dari bosnya, memberitahunya bahwa “pacar” nya telah menurunkan sepeda barunya. Menyadari sepeda barunya adalah hadiah dari Nikki, dia pun mulai mencarinya. Akhirnya dia melihatnya di taman dan mengejar. Setelah menyusulnya, Cam memperkenalkan dirinya, dan mencoba meniru parkour Nikki, tetapi gagal. Dia juga bertemu dengan anggota grup Nikki lainnya, yang memperingatkannya tentang bahaya parkour, sebelum pergi.

Penasaran dengan lompatan, batasan, dan kehebatan fisik parkour yang ditunjukkan oleh dia dan teman-temannya, Cam mulai berlatih dan berlatih. Akhirnya, Cam menarik perhatian grup, dan diundang untuk berlatih bersama mereka. Keesokan paginya, dia secara resmi diperkenalkan ke anggota skuad lainnya, Jax, Tate, Dylan, kakak laki-laki Nikki, dan Miller, pemimpin grup. Setelah sesi tersebut, Cam tiba di rumah untuk menemukan Jerry dan Hu mengambil mobil ayahnya, mengambil $ 5.000 dari utangnya untuk itu, tetapi memperingatkan dia bahwa dia memiliki satu bulan untuk membayar sisa $ 10.000, mengancam Angie dan Joey dalam prosesnya. Marah karena membahayakan mereka, Angie mengemasi barang-barang Cam dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa lagi tinggal bersama mereka. Sekarang tunawisma dan putus asa untuk melunasi utangnya, Cam bergabung dengan grup untuk bekerja.

Miller memberi tahu Cam bahwa dia harus mengikuti dua aturan jika dia ingin bergabung: jika Cam mendapat masalah, dia harus segera meneleponnya dan menjauh dari Chinatown, baik dalam pekerjaan atau tidak. Cam dengan cepat menjadi anggota tim yang berharga. Dia kemudian mengunjungi Angie di tempat kerja di mana dia menjelaskan bahwa dia mengambil pinjaman dari Tong untuk membantu ibunya yang sakit menjaga rumahnya, tetapi uang itu tidak cukup untuk menghentikan penyitaan dan ibunya meninggal seminggu kemudian.

Kemudian pada hari itu, Cam sekali lagi bertemu dengan Jerry dan Hu, yang memukulinya karena tidak memiliki uang dan memberinya waktu dua minggu untuk melunasi utangnya atau mereka akan membunuh Angie dan Joey. Malamnya, saat keluar di sebuah pesta, Cam mendekati Nikki. Mereka menari bersama dan Cam menciumnya. Nikki awalnya membalas, tapi tiba-tiba kehabisan pesta. Cam mengikutinya ke luar dan berusaha menghiburnya. Saat itu, Miller datang untuk menjemput Nikki, dan Cam menyadari bahwa dia dan Nikki bersama. Nikki kemudian mendekati Cam untuk meminta maaf karena tidak jujur, dan mereka akhirnya berhubungan seks. Cam kemudian mengundang Nikki untuk meninggalkan kota bersamanya setelah dia melunasi utangnya, tetapi Nikki ragu-ragu untuk menerimanya.

Pada hari pencurian terbesar mereka, grup, tanpa Nikki, mengambil Cam. Mereka tiba di bank yang dikelola oleh gangster Vietnam. Begitu masuk, kelompok tersebut mengetahui bahwa uang tersebut telah dipindahkan lebih awal, dan dipaksa untuk melarikan diri saat bala bantuan tiba. Selama pelarian, Jax ditembak dan dibunuh, dan Cam ditangkap oleh polisi. Saat diinterogasi oleh detektif, Cam dikunjungi oleh Miller, yang mengungkapkan dirinya sebagai James Hutcher, agen DEA yang korup. Miller memberi tahu Cam bahwa dia dapat membebaskannya dengan mengklaimnya sebagai informan rahasia untuk DEA, dan sebagai gantinya Cam harus membantunya melakukan perampokan terakhir. Ingin membantu Nikki keluar dari kehidupan kriminal mereka, Cam dengan enggan setuju. Malam itu, Cam menghadapi Nikki karena tidak memberitahunya identitas Miller yang sebenarnya. Nikki meminta maaf, dan mengungkapkan bahwa dia berhutang budi kepada Miller karena membantu Dylan melarikan diri dari tahanan karena secara kejam memukuli seorang pria yang telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Pada hari pencurian, Miller, Cam, dan Dylan berjalan ke atap rumah persembunyian Rusia, tempat mereka berencana mencuri setumpuk berlian. Nikki menyadari Cam sedang disiapkan, dan balapan untuk menyelamatkannya. Setelah mencuri berlian, Miller membunuh penghuninya dan akan membunuh Cam, tetapi dihentikan saat penjaga tiba dan menyerang mereka. Dalam keributan tersebut, Cam mengambil berlian dan melarikan diri, dan Miller mengejarnya. Setelah bertemu kembali dengan Nikki, dia memimpin Miller ke sebuah restoran milik Chen, seorang wanita tua dan pemimpin Tongs. Chen mengingatkan Miller bahwa dia telah melanggar perjanjiannya untuk tidak pernah memasuki Chinatown, dan sebagai hukuman, dia harus naik kapal menuju Makau, tidak pernah kembali.

Cam menyerahkan berlian itu kepada Chen, melunasi utangnya. Chen menyarankan mereka meninggalkan kota dan berangkat. Saat Cam dan Nikki pergi, Jerry memberi selamat kepadanya karena telah melunasi utangnya, dan mengembalikan kepadanya mobil ayahnya, yang sekarang sudah sepenuhnya pulih. Cam dan Nikki masuk dan pergi.

 

Author: John Smith